×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Cuitan lucu 'Misteri Hilangnya Sandiaga Uno' ini bikin ngakak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Cuitan lucu 'Misteri Hilangnya Sandiaga Uno' ini bikin ngakak

Cuitan ini dipicu ketidakhadiran Sandiaga saat Prabowo mengadakan konferensi pers.

18 / 04 / 2019 15:50

Brilio.net - Nama Sandiaga Uno kini tengah menjadi perbincangan warganet setelah hari pencoblosan pada Rabu (17/4). Pasalnya, sosoknya tak nampak mendampingi Prabowo Subianto dalam konferensi pers menanggapi hasil hitung cepat atau quick count. Prabowo muncul di hadapan awak media hanya didampingi oleh tim kemenangannya.

Belakangan diketahui jika absennya Sandiaga Uno mendampingi Prabowo dalam konferensi pers lantaran dirinya tengah tidak enak badan. Pernyataan tersebut disampaikan cawapres 02 ini melalui akun Instagram pribadinya.

"Terima kasih Pak @prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya. Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak. Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya," tulis Sandiaga Uno.

Ketidakmunculan Sandiaga Uno di samping Prabowo saat memantau hasil quick count di Kartanegara, Jakarta menjadi perbincangan warganet di berbagai linimasa media sosial. Di Twitter, ketidakmunculan Sandiaga Uno membuat tagar #misterihilangnyasandiagauno bertengger di trending topik Indonesia.

Loading...

Di tengah banyaknya warganet yang membahas absennya Sandiaga Uno dengan serius, nggak sedikit pula warganet yang meninggalkan cuitan kocak perihal #misterihilangnyasandiagauno. Penasaran kan seperti apa cuitan kocak warganet? Yuk langsung simak 10 cuitan kocak 'Misteri Hilangnya Sandiaga Uno' seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (18/4).

1. Mungkin Bu Lis, Pak Subkhan dan Bu Mia bisa bantu jawab?

cuitan lucu sandi hilang  © 2019 brilio.net

2. Nih yang nyariin Pak Sandi, kata Bu Nurjana lagi senam sama ibu-ibu.

cuitan lucu sandi hilang  © 2019 brilio.net

3. Dora sama Boots aja sampai ikutan nyari Pak Sandi nih~

cuitan lucu sandi hilang  © 2019 brilio.net

4. Kata sandi sama Pak Sandi memang beda-beda tipis sih ya?

cuitan lucu sandi hilang  © 2019 brilio.net

5. Jadi selama ini Sandi nongkrongnya di toko-toko hijab nih.

cuitan lucu sandi hilang  © 2019 brilio.net

6. Gimana Bu Lis, Pak Subkhan dan Bu Mia sudah jenguk Pak Sandi?

cuitan lucu sandi hilang  © 2019 brilio.net

7. Pak Sandiaga dicariin Bu Nurjanah dan kawan-kawan nih~

cuitan lucu sandi hilang  © 2019 brilio.net

8. Coba yang lihat sandi, bisa kasih tahu Dora dan Boots dengan teriakan yang kencang.

cuitan lucu sandi hilang  © 2019 brilio.net

9. Asyik banget nih jogetnya Pak Sandi sama Bu Zubaedah, Bapak Fernando dan Ceu Mumun di Puerto Rico.

10. Ya bukan salah Burhan sih, kan namanya Pemilihan Presiden~

cuitan lucu sandi hilang  © 2019 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    83%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    17%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more