×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Cuitan lucu 'siapapun presidennya' ini bikin jomblo auto baper

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Cuitan lucu 'siapapun presidennya' ini bikin jomblo auto baper

Cuitan berbalut curhat nih.

17 / 04 / 2019 19:32

Brilio.net - Pesta demokrasi Pemilu 2019 di Indonesia baru saja dimulai. Tepat pada 17 April 2019, hampir seluruh masyarakat menggunakan hak suaranya untuk melakukan pemilihan orang nomor satu di Indonesia. Tak jauh berbeda dari Pilpres 2014 lalu, pemilihan kali ini mempertemukan kembali Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Antusias rupanya begitu dirasakan masyarakat. Ini terlihat dari bagaimana besarnya keinginan mereka untuk menggunakan hak suaranya. Pasalnya satu suara, bisa menentukan seperti apa nasib Indonesia ke depan.

Warna-warni pesta politik nyatanya juga meramaikan media sosial. Di tengah panasnya suasana pilpres, media sosial khususnya Twitter diramaikan dengan beragam cuitan lucu tentang perasaannya. Salah satunya para jomblo yang ngaku nasibnya nggak akan berubah dengan siapapun presidennya nanti.

Kira-kira seperti apa aja tuh? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari Twitter cuitan lucu 'siapapun presidennya' yang bikin auto baper, Rabu (17/4).

1. Karena dangdut adalah pemersatu bangsa.

Loading...

cuitan siapapun presidennya © 2019 brilio.net

2. Ya, nasib jomblo sedari dulu.

cuitan siapapun presidennya © 2019 brilio.net

3. Auto nyanyi lagi Anang Hermansyah feat Syahrini.

cuitan siapapun presidennya © 2019 brilio.net

4. Hahaha ya benar juga sih.

cuitan siapapun presidennya © 2019 brilio.net

5. Kirim SMS ini ke mantan juga nggak ya?

cuitan siapapun presidennya © 2019 brilio.net

6. Omongan tetangga nggak ada bedanya dengan ayam geprek, sama-sama pedes.

cuitan siapapun presidennya © 2019 brilio.net

7. LDR paling berat, beda rumah ibadah alias beda agama. 

cuitan siapapun presidennya © 2019 brilio.net

8. Ya, yang sabar ya mblo.

cuitan siapapun presidennya © 2019 brilio.net

9. Teori cewek selalu benar~

cuitan siapapun presidennya © 2019 brilio.net

10. 5 tahun lagi pas pilpres berikutnya status udah ganti.

cuitan siapapun presidennya © 2019 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more