Brilio.net - Status jomblo memang seringkali jadi bahan ejekan teman-teman. Ya, nggak sedikit orang yang mengidentikkan jomblo dengan kondisi perasaan yang ngenes tanpa pasangan. Padahal, sebenarnya kehidupan sebagai jomblo tuh nggak selamanya menyedihkan.

Ada berbagai alasan kenapa orang memilih untuk menjomblo. Selain karena memang belum ada pasangan yang cocok, banyak orang yang memilih untuk mengejar karier terlebih dahulu. Ya, nggak sedikit orang yang memanfaatkan kesendiriannya untuk mengasah kemampuan dan bakat mereka.

Di media sosial, guyonan soal jomblo ini selalu menghiasi lini masa setiap harinya. Selalu ada saja candaan lucu yang menyindir para jomblo dengan kesendiriannya. Entah dalam bentuk meme lucu, video kocak hingga potret-potret nyeleneh nih.

Seperti deretan potret lucu jomblo yang penuh usaha berikut ini. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @lucuajaa, Kamis (23/4), berikut 10 potret lucu usaha para jomblo yang ketahuan bohongnya.

1. Mending kalau mau foto ala-ala punya pasangan jangan pas di depan kaca deh.

Loading...

potret lucu usaha jomblo © 2020 instagram.com

2. Niatnya biar dikira udah nikah ya, tapi wajahnya kok sama semua?

potret lucu usaha jomblo © 2020 instagram.com

3. Memang kalau jomblo nih nggak bisa lihat foto cewek sedikit ya...

potret lucu usaha jomblo © 2020 instagram.com

4. Dari dekat sih kayak oke banget, tapi pas dari jauh, ketahuan deh bohongnya.

potret lucu usaha jomblo © 2020 instagram.com

5. Ya bikin foto gini sih nggak papa, tapi nggak pakai cakar ayam juga.

potret lucu usaha jomblo © 2020 instagram.com

6. Nggak papa deh halu dulu, yang penting bahagia aja.

potret lucu usaha jomblo © 2020 instagram.com

7. Coba kamu cari satu hal nyeleneh pada gambar orang berbahagia ini.

potret lucu usaha jomblo © 2020 instagram.com

8. Kalau kamu jomblo, kayaknya harus banget punya skill editing yang bagus.

potret lucu usaha jomblo © 2020 instagram.com

9. Beginilah keseharian jomblo ngenes level tak tertolong.

potret lucu usaha jomblo © 2020 instagram.com

10. Nah kan, kalau pengen punya pasangan secara gampang, mending kamu belajar ngedit foto aja.

potret lucu usaha jomblo © 2020 instagram.com