Brilio.net - Seorang mahasiswa tentu bercita-cita bisa menyelesaikan kuliah dan melakukan prosesi wisuda. Ketika melaksanakan wisuda, sang mahasiswa tentu ingin prosesi itu dihadiri orang yang paling disayangi, yaitu orangtua.

Kehadiran orangtua tentu menjadi harapan utama dari mahasiswa, karena ingin berbagi kebahagiaan dengan orangtua, dan membanggakan orangtua dengan prestasi yang didapat ketika sudah sah menjadi sarjana.

Salah satunya seperti kisah salah satu lulusan terbaik dari Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Lampung. Mahasiswa bernama Jefri Ramdani ini berusaha agar ayah tercinta bisa hadir saat momen wisuda. Jefri memilih untuk menggendong sang ayah yang sedang sakit ke tempat prosesi wisuda.

anak gendong ayah ke wisuda Instagram

foto: Instagram/@riski_projects

Loading...

anak gendong ayah ke wisuda Instagram

foto: Instagram/@riski_projects

Dilansir brilio.net dari Instagram @riski_projects pada Senin (21/12), Jefri Ramdani sendiri adalah salah satu lulusan terbaik dari Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Hal ini juga menjadi salah satu motivasi dari Jefri Ramdani untuk menggendong sang ayah sampai tempat prosesi wisuda, karena ingin merayakan prestasi yang dicapainya ini bersama orangtua tercinta.

anak gendong ayah ke wisuda Instagram

foto: Instagram/@riski_projects

Video ini kini berhasil membuat haru para warganet akan usaha Jefri Ramdani yang sangat ingin merayakan prosesi wisuda dengan orangtua. Berbagai komentar haru dan rasa salut juga menghiasi unggahan itu.

"luar biasa," tulis akun @novibalgaa

"kok aku sedih liat nya," tulis akun @sela_anjani31

"Subhanallah ... Haru Dan Turut Berbangga Hati ... Proud Of U Bro ..m," tulis akun @andri_enima_official

"Aku jadi nangis lihatnya, ingat waktu anak2 diwisuda papahnya telah tiada sedih sekali.," tulis akun @sendi_rita_pakpahan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by RAJA GOMBAL KOTABUMI (@riski_projects)