Brilio.net - PS5 beberapa minggu ini selalu jadi perhatian hampir semua orang di dunia. Hal ini bahkan sempat memunculkan fenomena unik kala beberapa warganet mengunggah potret membeli PlayStation 5 (PS5), dengan filter editan foto yang muncul di Instagram.

Banyaknya yang menggunakan filter PS5 di Instagram ini menunjukan bahwa PS5 sudah memiliki banyak peminat meski kala itu belum rilis. Setelah resmi rilis dan menentukan harga yang cukup tinggi, minat orang-orang pada PS5 ini ternyata nggak berkurang, dan banyak yang memutuskan membeli game konsol tersebut.

Namun bagi mereka kaum lelaki yang sudah membina biduk rumah tangga, kini mereka harus memiliki tugas lain selain mengumpulkan atau menabung uang, yaitu harus meminta izin istri untuk membeli PS5. Karena kalau membeli PS5 tanpa seizin istri berarti harus siap-siap apes atau sial.

Seperti kisah seorang pria yang membohongi istri ketika akan membeli PS5. Dilansir brilio.net pada Rabu (2/12) dari Word Of Buzz, baru-baru ini viral kisah apes tapi lucu tentang transaksi PS5 yang diunggah oleh Jin Wu di laman Facebook pribadinya.

penjual ps5 apes word of buzz

Loading...

foto: Word of Buzz

Kisah ini dibagikan Jin Wu setelah dia membeli PS5 dari seorang ibu rumah tangga, namun menjual PS5 ini dengan harga yang sangat amat murah. Jin Wu yang merasa mendapat harga murah ini pun langsung mengiyakan akan membeli PS5 itu dengan sistem Cash On Delivery (COD).

Awalnya Jin Wu bingung ragu dengan harga PS5 itu. Namun tetap teguh untuk melakukan COD dengan si penjual. Ketika sedang COD, Jin Wu bertanya mengapa pria tersebut menjual PS5 itu dengan harga murah.

penjual ps5 apes word of buzz

foto: Word of Buzz

"Anda membeli dua konsol? Kalau tidak, mengapa anda menjual konsol ini?," tanya Wu penasaran, seperti yang ia tulis di Facebooknya.

Pria yang melakukan COD dengan Jin Wu ini mengaku membohongi sang istri perihal PS5 tersebut. Pria tersebut mengatakan PS5 tersebut adalah alat pembersih udara. Setelah itu, sang istri berinisiatif kemudian menjual PS5 yang ia sangka pembersih udara karena tidak membutuhkannya.

"Sepertinya wanita masih belum bisa membedakan mana konsol PS5 dan pembersih udara," timpal Jin Wu ketika sudah mendengar cerita apes si pria penjual PS5 itu.