Brilio.net - Cara menarik perhatian calon pembeli pada dasarnya tak melulu harus dengan memberikan harga yang murah. Pasalnya, pembeli pun tentu akan berpikir, buat apa harga murah apabila kualitas barang atau makanan yang dibeli tidak baik atau tak sesuai ekspektasi. Oleh karenanya, sebagai penjual kamu pun harus kreatif dan inovatif jika ingin daganganmu laris.

Menariknya, kreativitas dan inovasi yang bisa dilakukan guna menggaet pembeli ini sebetulnya tak sulit dan tidak pula memerlukan ongkos yang besar. Cara paling sederhana adalah dengan membuat spanduk. Namun begitu, spanduk yang dibikin di sini tentunya tak boleh biasa-biasa saja.

Dengan kata lain, sebisa mungkin isilah spanduk tersebut dengan kata-kata yang antimainstream alias unik. Kalau perlu nih, bubuhkan juga tagline yang menggelitik, seperti segelintir spanduk berikut ini. Dengan begitu, dijamin deh, banyak orang pasti bakal tercuri perhatiannya.

Dirangkum brilio.net dari akun Twitter @nocontextwarung, berikut sederet keterangan di spanduk toko, Jumat (27/11). Lucunya bikin customer nyengir~

1. Ya, kenapa harus dikasih keterangan barang yang nggak dijual sih? Mana gambarnya bahan bangunan pula.

Loading...

Keterangan di spanduk toko © Twitter

Keterangan di spanduk toko-© Twitter/@nocontextwarung

2. Ini lagi, nggak beda jauh sama sebelumnya.

Keterangan di spanduk toko © Twitter

Keterangan di spanduk toko-© Twitter/@nocontextwarung

3. Sepertinya penggantian huruf vokal ke I semua sedang ngetren.

Keterangan di spanduk toko © Twitter

Keterangan di spanduk toko-© Twitter/@nocontextwarung

4. Sebutan lain dari harga murah, kualitas oke.

Keterangan di spanduk toko © Twitter

Keterangan di spanduk toko-© Twitter/@nocontextwarung

5. Ya, juga sih ya...

Keterangan di spanduk toko © Twitter

Keterangan di spanduk toko-© Twitter/@nocontextwarung

6. Asal jangan lupa buat bayar aja kalau ini mah.

Keterangan di spanduk toko © Twitter

Keterangan di spanduk toko-© Twitter/@nocontextwarung

7. Pengen ketawa, tapi udah keburu jengkel.

Keterangan di spanduk toko © Twitter

Keterangan di spanduk toko-© Twitter/@nocontextwarung

8. Sobat ambyar auto berdatangan ini mah.

Keterangan di spanduk toko © Twitter

Keterangan di spanduk toko-© Twitter/@nocontextwarung

9. Artinya: kamu beli, saya jualin.

Keterangan di spanduk toko © Twitter

Keterangan di spanduk toko-© Twitter/@nocontextwarung

10. Kalau nggak dimakan mah nggak enak.

Keterangan di spanduk toko © Twitter

Keterangan di spanduk toko-© Twitter/@nocontextwarung

11. Berani nggak nih?

Keterangan di spanduk toko © Twitter

Keterangan di spanduk toko-© Twitter/@nocontextwarung