Brilio.net - Minuman dingin adalah salah satu jenis dagangan yang banyak dijual oleh orang. Tak heran sih, sebab selain bagian dari kebutuhan tubuh akan cairan, ia juga merupakan komoditas dagang yang difavoritkan oleh pembeli. Lebih-lebih, mengingat bahwa cuaca di Indonesia kerap kali cukup panas dan mudah bikin gerah.

Nah, untuk menarik perhatian pembeli, umumnya para pedagang ini akan memasang sebuah spanduk di warung ataupun bagian depan etalase jualannya. Selain menuliskan nama, mereka biasanya juga mencantumkan menu yang tersedia.

Akan tetapi, apa jadinya kalau nama ataupun menu yang ada tersebut justru tertulis seperti pada deretan spanduk berikut ini ya? Hmmm, kira-kira para customer bakal jadi mikir keras nggak ya?

Dihimpun brilio.net dari akun Twitter @nocontextwarung, berikut sederet potret spanduk pedagang minuman, Rabu (18/11). Lucunya bikin agak mikir!

1. Katanya, "Kalau tidak segar, beli lagi aja."

Loading...

spanduk pedagang minuman  © Twitter

spanduk pedagang minuman -© Twitter/@nocontextwarung

2. Sama aja bohong ini mah~

spanduk pedagang minuman  © Twitter

spanduk pedagang minuman -© Twitter/@nocontextwarung

3. Perhatikan baik-baik tulisan di spanduk.

spanduk pedagang minuman  © Twitter

spanduk pedagang minuman -© Twitter/@nocontextwarung

4. Ya, setidaknya masih dianggap teman.

spanduk pedagang minuman  © Twitter

spanduk pedagang minuman -© Twitter/@nocontextwarung

5. Sejak kapan advokat jadi menu minuman?

spanduk pedagang minuman  © Twitter

spanduk pedagang minuman -© Twitter/@nocontextwarung

6. Si penjual kayaknya suka ngelawak.

spanduk pedagang minuman  © Twitter

spanduk pedagang minuman -© Twitter/@nocontextwarung

7. Tulisannya dawet, tapi kok ada kelapa mudanya?

spanduk pedagang minuman  © Twitter

spanduk pedagang minuman -© Twitter/@nocontextwarung

8. Teh jus tuh maksudnya gimana ya?

spanduk pedagang minuman  © Twitter

spanduk pedagang minuman -© Twitter/@nocontextwarung

9. Enak diminum pas panas siang-siang.

spanduk pedagang minuman  © Twitter

spanduk pedagang minuman -© Twitter/@nocontextwarung

10. Ada-ada aja penjual es di negeri berkembang ini.

spanduk pedagang minuman  © Twitter

spanduk pedagang minuman -© Twitter/@nocontextwarung

11. Kreatif juga sih kalau dipikir-pikir.

spanduk pedagang minuman  © Twitter

spanduk pedagang minuman -© Twitter/@nocontextwarung

12. Jadi ini fotokopian atau jualan es?

spanduk pedagang minuman  © Twitter

spanduk pedagang minuman -© Twitter/@nocontextwarung

13. Ditulis dalam bahasa Inggris, dibaca dalam bahasa Indonesia.

spanduk pedagang minuman  © Twitter

spanduk pedagang minuman -© Twitter/@nocontextwarung

14. Jangan sampai salah tulis.

spanduk pedagang minuman  © Twitter

spanduk pedagang minuman -© Twitter/@nocontextwarung

15. Nggak ada es degan master atau doktor juga nih?

spanduk pedagang minuman  © Twitter

spanduk pedagang minuman -© Twitter/@nocontextwarung