Brilio.net - Hari pernikahan adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh kedua pasangan yang sudah mantap menikah. Termasuk oleh kaum wanita, yang pastinya ingin tampil beda dan semakin cantik saat pernikahan. Oleh sebab itu lah, kaum wanita kadang agak lebih ribet soal busana dan makeup saat pernikahan.

Namun hal yang berbeda dirasakan oleh pengguna akun TikTok @aini.sn yang malah merasa kecewa karena salah pilih tukang rias. Wanita ini curhat bukannya wajah cantik yang didapat, namun malah terlihat lebih tua dari umur yang seharusnya.

Dilansir dari akun TikTok @aini.sn oleh brilio.net pada Kamis (19/11), kisah ini dibagikan oleh akun TikTok @aini.sn yang merasa bahwa dia salah memilih MUA untuk pernikahannya. "Salah memilih MUA saat nikah chekk," tulis pemilik akun TikTok @aini.sn di video yang dibagikannya.

Pada awal video tampak bahwa pemilik akun TikTok menunjukan wajah aslinya tanpa makeup. Wajah tanpa makeup wanita ini tampak manis natural ketika belum mengenakan makeup.

Namun di momen selanjutnya yang menampilkan dia mengenakan kebaya pernikahan, tampak wajah wanita ini yang manglingi karena tak sesuai ekspektasi.

makeup jadi tua TikTok

foto: TikTok/@aini.sn

Wanita malang ini malah harus menerima kenyataan kalau hasil polesan makeup-nya bukannya menambah cantik wajah manisnya. Dia malah mendapati wajahnya yang terlihat tua. Polesan makeup yang minor justru membuat wajah cantik pengantin ini tak terlihat.

makeup jadi tua TikTok

foto: TikTok/@aini.sn

Unggahan itu kini ramai dan jadi perhatian netizen karena menganggap sang wanita ini lebih cantik sebelum menggunakan makeup. Hingga berita ini ditulis, video itu sudah disaksikan hampir 2 juta kali. Selain penonton yang banyak, video ini juga menuai berbagai komentar dari netizen.

"CANTIK PAS NATURAL," tulis akun @yourgirlfriend

"bner berubah. bener2 berubah jdi lebih tua gasi," tulis @deterjen

"2017 mua kaya itu udah bagus bgt bun," tulis @iggna.shop

@aini.sn

##fyp

original sound - Pocong Gaolzzzz