Brilio.net - Menjadi model, adalah profesi yang mengandalkan keelokan tubuh dan paras yang sedap dipandang. Selain itu, seorang model juga harus piawai bergaya, dan juga berekspresi di depan sorotan kamera.

Karena mengandalkan keelokan tubuh dan paras, tak jarang model khususnya perempuan kebanyakan yang masih muda. Pasalnya mereka dinilai masih fresh dan memiliki kulit wajah kencang alis tanpa keriput, serta masih energik.

Demi kariernya yang cerah, setiap model tentu melakukan banyak cara agar penampilan mereka tetap prima dan cantik. Bahkan diusia yang terus bertambah, para model juga terus berjuang agar penampilan mereka bisa terlihat awet muda.

Berbicara soal model, ternyata ada seorang wanita yang bisa dikatakan sudah lanjut usia. Namun dia tetap diandalkan dalam dunia modeling. Bayangkan saja, di usia yang sudah kepala 9, wanita ini masih menjadi model papan atas. WOW!

Kisah model tertua di dunia Facebook

Kisah model tertua di dunia
Facebook/Carmen Dell’Orefice

Yap, dia adalah Carmen Dell'Orefice, seorang model wanita asal New York, Amerika Serikat. Melihat kariernya yang masih melejit di usia yang terbilang sepuh, tentu banyak orang yang penasaran dengan rahasia awet mudanya. Berikut kisah lengkapnya yang dilansir brilio.net dari odditycentral.com, Sabtu (30/3).