Brilio.net - Setelah dikaruniai seorang putri cantik bernama Chloe Emmanuelle van Wattimena, Asmirandah mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Istri dari Jonas Rivanno ini memutuskan fokus mengurus keluarganya di rumah. Lewat Instagram pribadinya, Asmirandah kerap membagikan kesehariannya sebagai ibu.

Asmirandah terlihat sangat menikmati perannya sebagai ibu. Pemilik nama Asmirandah Zantman ini menanti 7 tahun untuk memiliki buah hatinya bersama Vano. Nggak heran jika Asmirandah kini lebih suka menghabiskan waktu bersama anak dan suami. Untuk memberikan yang terbaik buat keluarganya, ia jadi senang masak sendiri di rumah.

Asmirandah membagikan aktivitasnya masaknya sebagai konten di media sosial. Dari sana kamu bisa melihat dapur Asmirandah yang tak kalah menarik. Dapurnya terlihat sederhana dengan berbagai perkakas dan bumbu masak. Selain itu, perabotannya pun tampak lengkap meski tak mewah.

Daripada penasaran, simak potret dapur Asmirandah dihimpun brilio.net dari Instagram @asmirandah89 pada Selasa (26/3).

1. Menikmati masa-masa indah sebagai ibu, Asmirandah memilih vakum dari akting dan fokus menjadi IRT. Ia kerap membagikan kegiatannya saat memasak.

dapur rumah Asmirandah © 2024 brilio.net

2. Selain masakannya, tentu tampilan dapur Asmirandah jadi sorotan. Dapurnya memiliki warna serba putih dengan berbagai kebutuhan dapur yang ditata seadanya.

dapur rumah Asmirandah © 2024 brilio.net

3. Seperti dapur ibu-ibu pada umumnya, dapur Asmirandah dipenuhi berbagai bumbu dan peralatan memasak.

dapur rumah Asmirandah © 2024 brilio.net