Brilio.net - Maudy Ayunda resmi menikah dengan Jesse Choi pada Mei 2022 lalu. Pernikahan Maudy sempat bikin geger warganet, karena sebelumnya aktris 'Refrain' tersebut tidak dikabarkan dekat dengan pria manapun. Sosok Jesse Choi pun sempat tidak diungkapkan ke publik.

Maudy menjalani pernikahan beda negara dengan pria asal Amerika Serikat berdarah Korea Selatan. Maudy dan Jesse Choi dikabarkan pertama kali dekat saat keduanya masih berkuliah di Stanford University. Saat ini, kedua pasangan tersebut menetap di Indonesia.

Dalam kesempatan saat berkunjung ke Amerika, Jesse dan Maudy membagikan momen mereka berkunjung ke rumah mertua dan masak bersama. Dapur rumah orang tua Jesse Choi pun jadi sorotan karena desainnya klasik. Namun, dapurnya tetap tampak mewah karena ukuran yang cukup luas dan perabotannya yang komplit.

Nggak heran, sebab Jesse Choi berasal dari keluarga yang sangat berkecukupan, sehingga mereka memiliki properti mewah. Daripada penasaran seperti apa kira-kira penampakan dapur di rumah mertua Maudy Ayunda. Simak potretnya dihimpun brilio.net dari kanal YouTube Maudy Ayunda pada Jumat (22/3).

1. Dapur rumah milik ibunda Jesse Choi ini dilengkapi kitchen set dengan kabinet bernuansa kayu.

dapur rumah Maudy Ayunda © 2024 brilio.net

2. Ukurannya cukup luas, apalagi ditambah dengan kulkas dua pintu bernuansa silver bikin dapurnya tampak mewah.

dapur rumah Maudy Ayunda © 2024 brilio.net

3. Sementara itu, pada area masaknya juga dilengkapi dengan kompor bertungku besar, beserta exhaust dan ovennya.

dapur rumah Maudy Ayunda © 2024 brilio.net