Brilio.net - Jalan raya erat kaitannya dengan kesumpekan. Di jalan raya, kendaraan pribadi, transportasi umum, manusia kelelahan berkumpul jadi satu. Mereka menghambur tak karuan dan bisa bikin suasana hati muram. Apalagi, jika jalan raya berada dalam posisi macet-macetnya.

Kendati demikian, jalan raya juga kadang-kadang menawarkan hal lain, semisal momen lucu yang bikin semua pengendara melongo. Misalnya saja, pengendara dengan aksi unik atau kendaraan dengan desain super nyeleneh. Saat ketemu momen tersebut, kesumpekan di jalan raya jadi sirna barang sebentar. Memang, tak banyak yang bisa dilakukan di jalan raya, apalagi kamu berada dalam posisi menyetir.

Momen tersebut mungkin tak datang sering-sering, tapi sekalinya terjadi bisa bikin heboh satu jalan. Tak hanya itu, ia juga bisa viral di sosial media, bila ada yang merekam dan mengunggah.

Seperti yang terjadi pada video unggahan akun TikTok @makeupbyshidah, dilansir brilio.net pada Jumat (7/7). Video tersebut menampilkan sebuah mobil berdesain unik. Pengendaranya pun sama uniknya.

Mobil dengan desain nyeleneh tanpa bodi © TikTok

foto: TikTok/@makeupbyshidah

Mobil tersebut berukuran besar dan panjang dengan 6 ban. Satu hal yang bikin tepuk jidat, mobil tersebut nggak ada bodinya, hanya rangka dan mesin yang ditopang oleh ban. Mobil tersebut pun tak dilengkapi kursi. Alhasil, pengendara yang menyetir mobil tersebut duduk di sebuah kursi kayu di hadapan kemudi.