Brilio.net - Salah pekerjaan jalanan yang sering ditemukan adalah pengemis. Tindakan meminta-minta uang kepada setiap orang yang melintas di jalan ini dilakukan orang yang tidak punya pekerjaan berbasis skill, dan kecakapan tertentu.

Bukan rahasia lagi jika banyak pengemis bertebaran di berbagai daerah. Mereka tak malu meminta-minta ke setiap orang untuk memenuhi kebutuhannya.

Nah, baru-baru ini viral video seorang pengemis pria yang meminta-minta di wilayah Pati. Dalam video yang beredar, diperlihatkan momen pengemis pria yang mengenakan hoodie cokelat duduk di trotoar.

Diketahui, pengemis ini meminta-minta di wilayah Pati, Jawa Tengah. Dia mulai melancarkan aksinya ketika lampu merah menyala. Pria yang tidak diketahui identitasnya itu meminta-minta ke mobil putih yang berhenti.

pengemis pesta karaoke Instagram

foto: Instagram/@patisakpore

Video tersebut diunggah akun Instagram @patisakpore. Akun ini membagikan seorang yang pria yang mengemis di jalanan pada siang hari. Namun, setelah seharian meminta-minta, malamnya pengemis malah pergi ke tempat hiburan.