Brilio.net - Baru-baru ini, seorang pemilik kios smartphone mengunggah sebuah foto di Facebook, Rabu (22/5). Dalam keterangannya, ia menunjukkan potret seorang pria berpakaian lusuh tengah membeli smartphone dengan uang tunai. Hal yang lebih mengesankan adalah sang pria tidak menawar harga smartphone tersebut.

pengemis thailand beli hp © 2019 brilio.net

foto: Facebook/Pimpim Cooper

Menurut keterangan dalam foto tersebut, pria ini bertelanjang kaki dan tidak berpakaian rapi ini mendatangi sebuah gerai smartphone di sebuah mal di Thailand. Ia membawa dua karung goni yang berisi barang-barang pribadi. Melihat rambut acak-acakan, penampilan pria tersebut bak seorang pengemis. Banyak yang tak menyangka jika pria tersebut memiliki uang yang banyak.

Saat sedang membeli smartphone, kejadian tak mengenakkan terjadi pada pria tersebut. Penjaga keamanan mal mendatanginya dan berusaha mengusirnya beberapa kali karena dinilai mengganggu pedagang di sana.

Loading...

pengemis thailand beli hp © 2019 brilio.net

foto: Facebook/Pimpim Cooper

Beruntung, pemilik gerai menjelaskan kepada pengawal jika pria lusuh tersebut merupakan seorang pembeli. Sontak postingan ini viral di media sosial, disukai puluhan ribu orang.