×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah pengemis tua berhidung cacat punya mobil pribadi, bikin heboh

View Image

0

BRILIO » Duh

Kisah pengemis tua berhidung cacat punya mobil pribadi, bikin heboh

Saat diinterogasi Satpol PP, sang kakek mengaku kalau ia punya mobil pribadi.

20 / 03 / 2019 12:26

Brilio.net - Ketika melihat pengemis di persimpangan jalan, kamu pasti seringkali merasa iba. Lantaran tampilannya yang kucel dan badannya yang lemas mau tak mau membuat mengulurkan tangan memberikan seribu atau dua ribu rupiah untuk pengemis. Apalagi kalau ada pengemis dengan keterbatasan fisik. Iba yang dirasakan bisa sampai dua kali lipat.

Meski demikian, tidak semua pengemis punya nasib kucel seperti penampilannya. Beberapa kali kisah pengemis yang punya harta kekayaan yang banyak viral di media sosial. Kini yang terbaru ada seorang pengemis asal Bogor yang tepergok mempunyai mobil pribadi.

Akun Twitter @KingAmabillis mengunggah sebuah foto seorang pria tua yang terlihat sedang ingin menaiki mobilnya. Menurut pengakuan pemilik akun tersebut, pria tua dalam foto tersebut ternyata merupakan seorang pengemis. Ia sering meminta-minta di depan kampus pria pemilik akun Twitter itu.

kisah pengemis tanpa hidung punya mobil © berbagai sumber

foto: Twitter/@KingAmabillis

Loading...

Pada foto itu sang pengemis mengenakan baju koko dan sarung lengkap dengan peci. Ia nampaknya mempunyai kekurangan fisik pada hidungnya. Kemudian pria ini dipotret sedang memasukan kunci ke pintu mobil jenis minibus warna hijau muda.

"WTF.... Ini yg suka minta2 di depan kampus gw. Hebat kali brangkat sama pulang 'kerja' nyetir mobil sendiri," tulis akun @KingAmabillis.

Dilansir brilio.net dari laman liputan6, Rabu (20/3), Kabid Dalops Satpol PP Kota Bogor, Dimas Tiko membenarkan bahwa itu adalah foto seorang pengemis. Peminta-minta ini biasa mangkal di Simpang Yasmin maupun Simpang Semplak dan diketahui mempunyai mobil.

kisah pengemis tanpa hidung punya mobil © berbagai sumber

foto: freepik.com

Terkuaknya pengemis tua yang punya mobil ini berawal saat sejumlah anggota Satpol PP sedang melakukan penertiban alat peraga kampanye. Anggota Satpol PP yang bertugas di kawasan Jalan Abdullah bin Nuh ini kemudian melihat seorang pengemis. Ia tampak tergesa-gesa masuk area parkir gedung dekat Lotte Mart.

Kebetulan kendaraan yang ditumpangi Satpol PP pun masuk ke gedung yang dituju kakek itu. Diduga karena takut diciduk, pria tua ini langsung mengeluarkan kunci mobil dari saku baju kokonya. Saat dihampiri dan diinterogasi, sang kakek mengaku kalau ia punya mobil pribadi.

"Kemarin itu hanya diusir karena posisinya anggota kami sedang melakukan penertiban APK. Tapi nanti kami akan lakukan razia," ujar Kasatpol PP Kota Bogor Herry Karnadi.

kisah pengemis tanpa hidung punya mobil © berbagai sumber

foto: freepik.com

Seiring dengan viral pengemis bermobil ini, warganet pun merasa tertipu. Mereka yang sering memberi uang ke pria tua ini menyesal karena pengemis itu punya harta yang lebih banyak daripada pemberinya.

"Gokil, pernah liat dan pernah ngasih karna kasian. Ternyata dinasnya naik mobil," tulis akun @matchatteee.

"JD SELAMA INI GUE TERTYPOE hhhhhh," ungkap akun @juncsoojunc.

"asli ini kakek2 idung kapas yang sering gw liat," kata akun @irfan_zidni.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more