Brilio.net - Baru-baru ini, seorang wanita bikin heboh jagat maya. Ia bernama Melissa Sloan, seorang ibu dua anak berumur 46 tahun yang berasal dari Wales. Melissa terkenal akan 'prestasi'-nya yang unik.

Sejak umur 20an, Melissa rutin menorehkan tato di tubuhnya dan hingga kini jumlahnya lebih dari 800. Selain faktor adiksi, Melissa terus menato tubuhnya dengan tujuan yang amat ambisius, yakni masuk ke Guinnes World Records sebagai perempuan dengan tato paling banyak di muka bumi.

Ambisi tersebut bukan isapan jempol belaka. Wajahnya saja sudah dipenuhi tato. Setiap inci wajah Melissa tertutup oleh tato berdesain rumit seperti bunga dan salib. Tato itu meliputi pipi, dagu, dahi, hampir seluruh wajah. Ia konon akan mencari bagian lain yang tersisa di permukan tubuhnya untuk ditato.

Ibu beranak dua punya 800 tato © TikTok

foto: TikTok/@thedailystar

"Saya terus melanjutkannya, saya tidak pernah berhenti. Saya pernah menato kelinci Playboy di punggung saya, kepala saya tertutup tato sehingga saya sedang mencari area baru untuk dikerjakan," ujar Melissa pada The Mirror, dilansir brilio.net pada Rabu (5/7).

Melissa menyebut wajahnya sudah dilapisi tato hingga tiga kali. Ketika wajahnya sudah dilapisi tiga tato, Melissa pede menyebut dirinya sebagai manusia dengan tato terbanyak di muka bumu. Hingga saat ini, kata Melissa, tubuhnya selalu mendapat tiga desain baru setiap minggu.

Ibu beranak dua punya 800 tato © TikTok

foto: TikTok/@thedailystar

Hal itu tentu bukan tanpa konsekuensi. Akibat kebanyakan tato, Melissa kerap mengalami penolakan dan pengucilan di berbagai tempat seperti di cafe, tempat kerja, sekolah anaknya, bahkan tempat tato itu sendiri.