Brilio.net - Perasaan cinta memang tidak memandang usia dan jarak. Cinta bisa terjalin dengan orang yang terpaut usia cukup jauh. Bisa juga cinta terjalin dalam jarak yang sangat jauh. Tapi bagaimana jika cinta itu terjadi dengan sesama jenis? Ini cerita dari seseorang yang mengaku bernama Andi.

Andi, 21 tahun, mahasiswa semester 5 Fakultas Ekonomi sebuah universitas negeri di Medan. Ia memiliki rasa suka dengan salah satu temannya, Zaki (20). Keduanya adalah teman satu jurusan, satu angkatan, dan satu kos-kosan.

Mulanya Andi tak merasa yakin kalo hubungan pertemanannya dengan Zaki bukan sekadar pertemanan biasa. Ia merasa nyaman setiap kali berbicara dengan Zaki. Andi merasa selalu teringat dengan bayang-bayang sosok Zaki setiap kali ia beraktivitas.

Perasaan itu semakin kuat ketika dia merasa senang dan tidak pernah melewatkan sedikitpun perhatiannya kepada Zaki. Tidak sekadar itu saja, belakangan dia sering merasa jengkel jika diabaikan Zaki. Padahal, Andi tahu pasti bahwa Zaki memang cuek dari semenjak ia kenal. Dari situlah dia menyadari dirinya seorang pecinta sesama jenis.

Dia mengaku belum pernah merasakan perasaan sekuat itu dengan siapapun sebelumnya. Perasaan kuat yang ia rasakan ini baru terjadi pertama kali dalam seumur hidupnya. Baginya masih terlalu tabu kenyataan yang ia alami ini.

Loading...

“Sebenernya, temen-temenku udah curiga dengan sikapku pada Zaki. Makanya, mereka sering tanya-tanya bagaimana sesungguhnya perasaanku padanya. Tapi aku cuek, aku anggap mereka cuma bercanda, sehingga setiap kali mereka nyinggung masalah itu aku selalu alihkan. Aku takut diejek,” akunya kepada brilio.net Kamis (08/10) via sambungan bebas pulsa 0-800-1-555-999.

Dia takut dengan kenyataan yang harus dihadapi. Dia tidak mau orangtuanya kecewa dengan pilihan itu apalagi dia adalah satu-satunya cowok dari tiga bersaudara. Andi tidak mau dikucilkan dari lingkungannya. Meski demikian dia tidak ingin Zaki mengetahui perasaannya.

Harapannya bukanlah keamanan dari apa yang ia rasakan. Bukanlah penerimaan atas apa yang ia alami. Bukan pula balasan cinta dari Zaki.Demi orangtua dia ingin segera jatuh cinta dengan seorang wanita. Andi ingin merasakan cinta seperti kebanyakan laki-laki, mencintai perempuan.

Dia punya banyak teman perempuan, bahkan ada beberapa yang mendekatinya. Tetapi tidak ada diantara mereka yang memikat hatinya. “Wanita idamanku ialah wanita yang berambut panjang dan bentuk badannya ideal,” bocornya.

Cerita ini disampaikan oleh Andi melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu.