Brilio.net - Pernikahan pedangdut top Via Vallen tengah jadi sorotan publik. Pernikahannya dengan Chevra Yolandi disiarkan selama lima hari di televisi nasional. Via Vallen dan calon suami melangsungkan berbagai prosesi jelang pernikahan. Mulai dari siraman, pengajian, akad nikah dan nantinya resepsi.

Rangkaian acara ini telah dimulai sejak Rabu (13/7) di kediaman Via Vallen di Sidoarjo, Jawa Timur. Rencananya akad nikah bakal diselenggarakan pada 15 Juli 2022 dan resepsi akan dilaksanakan pada 16 Juli 2022.

Sebelum pernikahannya, Via Vallen memang cukup lama menjalin hubungan dengan Chevra Yolandi. Ia juga melangsungkan pertunangan beberapa waktu lalu.

Kedekatan keduanya sering terlihat dari unggahan media sosial Via Vallen. Chevra Yolandi juga tampak serius dengan hubungannya bersama pelantun tembanng 'Sayang' ini.

calon suami via vallen rela hapus tato © berbagai sumber

foto: Instagram/@viavallen

Keseriusannya ingin mempersunting Via Vallen juga ditunjukkan dari bagaimana ia rela menghapus tato di tubuhnya sebelum hari pernikahan. Seperti diketahui, Chevra memang memiliki tato di bagian tubuhnya, termasuk di lengan. Demi pernikahannya dengan Via Vallen, ia pun rela menghapus tato tersebut.

Ditemani sang pedangdut, ia pun membagikan momen saat akan menghapus tato jelang pernikahan. Chevra mengungkapkan, dirinya harus menjalani beberapa kali laser untuk menghilangkan tatonya.

calon suami via vallen rela hapus tato © berbagai sumber

foto: TikTok/@aldhivallen

"Ini tatonya udah mau hilang setelah 2 atau 3 kali laser ya," tuturnya.

"Paling tiga kali laser lagi, harusnya 6 kali sih," imbuh Chevra.

"Tapi itu dua kali (laser) aja udah samar sih," timpal Via Vallen.

Tampak keduanya saling mendukung satu sama lain dan menyayangi. Kebersamaan keduanya pun mendapat respons positif dari warganet. Apalagi Chevra yang rela menghapus tatonya sebelum menikah dengan pedangdut tersohor tersebut.

"cantik dan ganteng, pasangan yang serasi semoga menjadi pasangan yang abadi ya," doa akun @Mitha Chaniago.

"Semoga lancar sampai hari H langeng buat kalian ber dua," ungkap akun @Ratna sari@id.

"Sweet banget bahagia selalu ya kak," kata akun @Roose82.

"pasangan yng serasi cantik dan ganteng," tutur akun @Esih Sukaesih.

@aldhivallen Semoga segera hilang Tattonya @viavallen.official @chevra.yo #fyp #viavallen #vyanisty #chevia Breakbeats Bang Jono - Bowo Anak Ezjet

(brl/lea)

(brl/lea)