Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pedangdut cantik, Via Vallen. Pelantun lagu "Sayang" itu akhirnya akan menikah dengan musisi Chevra Yolandi. Pasangan ini kabarnya akan memulai serangkaian pernikahan mulai Rabu (13/7) hingga beberapa hari kedepan. Kemudian pada 15 Juli 2022 Via dan Chevra akan menggelar acara pernikahan.

Sebelum hari bahagia berlangsung, wanita yang memiliki nama asli Maulidia Octavia akan melangsungkan proses pengajian Rabu (13/7) pukul 15:00 WIB. Momen ini pun akan disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Curhatan jelang pernikahan.

Pernikahan Via Vallen Instagram foto:Instagram/@viavallen

Namun, sebelum pengajian berlangsung pedangdut kelahiran 1991 mencurahkan hatinya melalui sebuah unggahan di media sosial pribadi milikinya @viavellen. Penyanyi yang mengawali kariernya sejak 2015 itu merasa gugup menjelang hari bahagia tersebut.

"Udah mulai dag dig dug pake ser serrann nihhh," tulis Via Vallen dikutip brilio.net dari instagram @viavallen, Rabu (13/7).

Pada postingan foto tersebut Via Vallen juga memperlihatkan foto prewedding yang cukup menggemaskan. Kedua calon pengantin ini tampak mesra dengan balutan busana tradisional khas Jawa.

Via Vallen banjir doa.

Pernikahan Via Vallen Instagram foto:Instagram/@viavallen

Melalui unggahan foto tersebut, Via Vallen dan calon suami dibanjiri berbagai ucapan doa dari para sahabat dan penggemar. Banyak dari mereka yang memberikan doa agar rangkaian acara pernikahan Via Vallen dan Chevra berjalan dengan lancar tanpa hambatan satupun.

"Lancar-lancar yah final prepnya mbakyu," tulis akun @jennheryanto.

"Seneng banget liatnyaa Vii.. ikut bahagiaaa," tulis akun @imeymey.

"Bismillah, semoga lancar kesayangan Vyanisty," tulis akun @its_saifullstars.

"Bismillah lancar," tulis akun @azizibnu018.

"Moga langgeng terus Cheviakuh," tulis akun @vallentrisna.

(brl/ola)