Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pedangdut Via Vallen. Pelantun lagu Sayang itu telah resmi dilamar sang kekasih Chevra Yolandi yang juga merupakan vokalis grup band Papinka.

Sebelumnya sempat beredar kabar Via Vallen tengah menggelar acara lamaran secara tertutup di rumahnya. Kini melalui Instagram pribadinya, pedangdut berusia 30 tahun tersebut membagikan potongan video berisi momen acara tunangannya bersama sang kekasih. Pedangdut asal Sidoarjo ini tampak cantik dan anggun mengenakan kebaya berwarna abu dan riasan make-up flawless.

Via Vallen dilamar Chevra Yolandi © Instagram foto: Instagram/@viavallen

Melalui video 46 detik yang dibagikan pada Selasa (10/5), Via Vallen menyatakan alasan yakin memilih Chevra Yolandi sebagai calon suaminya. Diungkap Via jika dirinya memilih Chevra karena sosoknya sangat menyayangi wanita yang telah melahirkannya.

"Mungkin nggak banyak tahu kenapa aku bisa menjatuhkan hati ke kamu. Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu, karena kamu sayang sama ibumu," ujar Via Vallen.

Saat mengungkapkan perasaannya, Via Vallen tak kuasa menahan haru. Suara Via terdengar serak dan berusaha menahan air mata agar tak turun ke pipi. Begitu pun dengan reaksi sang kekasih yang juga tak kuasa menahan air mata.

(brl/ola)