Dalam video, diperlihatkan momen selanjutnya memperlihatkan seseorang yang ternyata pengemis itu sedang asyik di tempat hiburan. Dirinya terlihat asyik joget bersama pemandu Karaoke atau ladies companion (LC).

Video ini pun jadi viral dan mengundang banyak reaksi warganet. Di antaranya adalah komentar kesal kepada pengemis tersebut.

pengemis pesta karaoke Instagram

foto: Instagram/@patisakpore

"Kirain untuk memenuhi kebutuhan hidup, ternyata untuk kebutuhan nafsu," tulis akun @truxgn sebal.

"Di Lampu merah jalan Pasar Puri Pati banyak nih pengemis yang kayak gini. Kalau nggak sopan kelakuannya biasanya nggak tak kasih uang," kata akun @slamet_wijanarko.

"Walah saya sering ngasih orang ini padahal," timpal pemilik akun @ahmadkrb yang mengaku sering ngasih uang kepada pengemis tersebut.

pengemis pesta karaoke Instagram

foto: Instagram/@patisakpore

"Makanya saya tidak pernah kasih ke pengemis dsd, Kalo niat amal sudah ada BAZNAS atau ke masjid," kata akun @h3ruprayoga.

Setelah videonya viral hampir satu juta kali, akun @patisakpore kembali memberikan informasi kalau pengemis itu telah diciduk Satpol PP Pati. Dia terlihat dimintai keterangan para petugas. Tak hanya itu, pengemis tersebut dihukum lari dan push up oleh Satpol PP. Menariknya, petugas memberikan kesempatan untuk pengemis bernyanyi di depan para Satpol PP.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFO ASLI PATI (@patisakpore)