Brilio.net - Salah satu outfit yang banyak dikenakan oleh kalangan wanita berhijab adalah gamis. Saat ini banyak sekali bentuk gamis yang modis dan stylish. Nggak cuma bentuknya yang beragam, tapi gamis saat ini juga punya motif dan warna yang nggak kalah cantik.

Bahkan banyak yang mengenakannya sebagai outfit sehari-hari karena banyak gamis yang dibuat dengan menggunakan bahan katun, linen, jersey, dan satin yang adem saat dipakai. Gamis dengan bahan jersey pun paling banyak diminati karena tak mudah kusut dan bahannya 'jatuh' saat dipakai.

Tapi, di balik bahannya yang adem, terkadang menyimpan gamis panjang di lemari punya tantangannya tersendiri. Kalau gamis disimpan dengan cara dilipat akan menimbulkan garis lipatan saat dikenakan.

Sementara kalau disimpan dengan cara digantung, gamis yang panjang akan menjuntai hingga tertekuk di bagian bawah lemari. Terlebih kalau lemari yang digunakan pendek dan tidak terlalu besar. Nah, buat kamu yang sering beraktivitas menggunakan gamis, tapi bingung cara menyimpannya karena lemari yang digunakan kurang besar, sekarang kamu nggak perlu khawatir karena ada cara mudah untuk menggantung gamis panjang di lemari pendek.

Seperti yang dilakukan pemilik akun TikTok @nurshoffaa. Dia membagikan cara mudah untuk melipat dan menggantung koleksi gamis panjangnya di lemari yang tak terlalu besar.