Brilio.net - Banyak yang menggunakan celana jeans untuk beraktivitas sehari-hari. Pasalnya, outfit satu ini mudah untuk dipadukan dengan berbagai jenis atasan mulai dari kaos, kemeja, blus, blazer, dan masih banyak lagi. Warna jeans yang beragam juga memudahkan penggunanya untuk menyesuaikan dengan warna favoritnya.

Di balik populernya celana jeans, ternyata banyak yang kerap mengalami permasalahan saat menggunakan celana jeans mulai dari kancing celana yang lepas hingga kerusakan pada bagian resleting. Penggunaan celana yang cukup sering, terkadang membuat resleting celana jadi rusak dan terlepas dari jalurnya.

Celana jeans pun berujung nggak bisa dipakai dan harus dibawa ke penjahit agar resletingnya diganti dengan yang baru. Tapi, ternyata permasalahan tersebut bisa diatasi pakai trik mudah satu ini lho. Kamu nggak perlu buru-buru membawanya ke penjahit dan bisa mencoba memperbaikinya sendiri.

Pemilik akun TikTok @slowstitchclub membagikan trik mudah untuk memperbaiki celana jeans yang rusak tanpa harus membawanya ke penjahit. Kamu juga hanya membutuhkan satu bahan jahit untuk membuat resleting celana dapat digunakan kembali.

 cara mudah perbaiki resleting celana jeans rusak pakai 1 bahan © berbagai sumber

foto: TikTok/@slowstitchclub