Brilio.net - Legging adalah salah satu item fesyen yang sering diandalkan kala ingin tampil nyaman dan ringkas. Hal ini terdengar masuk akal, mengingat legging terbuat dari bahan yang melar dan mengikuti lekuk tubuh.

Selain kebanyakan legging memiliki bahan yang nyaman, jenis celana ini juga mempermudah gerak bagi orang-orang yang banyak beraktivitas. Apalagi jika digunakan untuk aktivitas berolahraga seperti yoga, pilates, dan olahraga indoor lainnya.

Celana legging memang cenderung lebih sering digunakan untuk berolahraga karena sifat bahannya yang lentur. Namun, sifat bahannya yang lentur tersebut seringkali membuat celana legging menjadi mudah melar, terutama di area karet pinggang. Penyebab celana legging menjadi melar seringkali karena cara mencuci yang salah.

Nah, buat kamu yang memiliki permasalahan dengan celana legging yang pinggangnya sudah melar, nggak perlu khawatir. Ada akun TikTok yang membagikan sebuah trik mudah untuk mengakali celana legging melar supaya bisa dipakai dengan nyaman. Bukan pakai tali maupun dijahit, kamu hanya memerlukan satu bahan sederhana yang mudah dijumpai di rumah.

Penasaran seperti apa langkah-langkah untuk mengatasi legging yang sudah melar? Berikut brilio.net rangkum trik mudahnya dari akun TikTok @diy.lifehacks.id pada Kamis (26/10).