Brilio.net - Setiap orang tentunya pernah menjumpai hal-hal yang aneh. Misalnya dalam kehidupan sehari-hari, melihat tingkah aneh teman. Ketika berada di ruang publik pun tak jarang keanehan kerap dijumpai. Termasuk melihat penampakan tak terduga di jalan tol.

Ruas jalan tol merupakan jalan bebas hambatan yang menghubungan satu kota dengan kota lainnya dengan waktu tempuh yang relatif lebih cepat dari jalan biasa. Biasanya jalan bebas hambatan dihiasi beberapa spanduk iklan di beberapa titik.

Namun di sepanjang jalan, biasanya di pinggir jalan tol ini akan dihias dengan rerumputan dan juga pepohonan agar memberi kesan hijau sepanjang jalan tol. Selain itu, pepohonan yang ditanami di pinggir atau di antar ruas jalan tol yang berlawanan juga bisa menjadi penghasil oksigen dan menyerap karbon dioksida.

Nah, berbeda dengan penampakan di pinggir jalan tol yang terekam dalam video berikut ini. Melalui video viral yang diunggah akun TikTok @akkhhmllu, sebuah penampakan tidak biasa terlihat di pinggir jalan tol Nagrak di kota Wisata Cibubur, Jawa Barat.

potret pemakaman di tengah jalan tol TikTok

potret pemakaman di tengah jalan tol
TikTok/@akkhhmllu

Ruas jalan Tol Nagrak di Kota Wisata Cibubur memiliki keunikan berupa keberadaan pemakaman yang berada tepat di tengahnya. Pemakaman itu ternyata tak banyak disadari oleh para pengguna jalan terlebih letaknya yang sangat dekat dengan pembatas jalan tol. Tampak pemakaman tersebut terlihat jelas saat siang hari.

Dalam video tersebut, pemilik akun pun merekam penampakan unik saat melewati Tol Nagrak Kota Wisata Cibubur. Terlihat jelas penampakan kuburan yang berada tepat di tengah jalan tol tepatnya di bawah simpang susun.

"Kuburan di tengah permukiman Kuburan di tengah toll," tulis keterangan dalam video.

potret pemakaman di tengah jalan tol TikTok

potret pemakaman di tengah jalan tol
TikTok/@akkhhmllu

Terlihat makam tersebut berbatasan langsung dengan jalan tol dan dapat dilihat dengan jelas oleh para pengguna jalan tol.

"Keunikan Tol Nagrak Kota Wisata Cibubur yaitu adanya pemakaman di tengah-tengah simpang susun," tulis caption unggahan.