Brilio.net - Memiliki hunian dengan ruangan yang indah dan estetik tentu memberikan kenyamanan tersendiri bagi pemiliknya. Sebab dengan ruangan nyaman, segala aktivitas yang dilakukan akan terasa menyenangkan.

Salah satu cara untuk membuat ruangan lebih estetik yakni dengan memberikan hiasan dinding. Dengan adanya hiasan dinding, ruangan akan punya tampilan apik dan indah dipandang.

Buat kamu yang ingin mendekorasi ruangan tak perlu khawatir harus merogoh kocek besar. Hanya dengan bahan-bahan sederhana yang mudah didapatkan, kamu bisa mewujudkan itu.

Seperti brilio.net merangkum dari akun TikTok @thedecodwelling pada Sabtu (6/5), yang memberikan secuil tips membuat hiasan dinding hanya dengan bahan sederhana. Kamu cukup menyiapkan stik es krim, lem perekat, dan cat saja.

Bagaimana cara membuatnya? Mula-mula, kamu menggambar pola hexagon di kertas ataupun kardus yang sudah tak terpakai. Kemudian, kamu rangkai stik es krim mengikuti pola yang sudah kamu gambar sebelumnya. Lanjutkan, hingga stik es krim membentuk gambaran seperti bunga dengan satu titik tengah.

bikin hiasan dinding pakai stik eskrim © TikTok

foto: TikTok/@thedecodwelling