Brilio.net - Punya kamar sempit tapi pengin terlihat menarik? Ruangan yang sempit memang sedikit rumit untuk dihias, tapi jangan jadikan itu penghalang untuk memperindah penampilannya. Kamar yang kecil pun kalau dirias dengan tepat pasti hasilnya juga ciamik kok.

Salah satu benda yang bisa mempercantik kamar sekaligus membuat kamar terkesan lebar adalah cermin. Barang yang satu ini memang wajib banget ada di setiap ruangan di rumah. Bahkan bukan cuma satu ruangan yang terdapat cermin, tapi hampir semua tempat.

Biasanya cermin ini digantungkan di dinding kamar supaya ketika mengaca tidak ada objek yang menghalangi. Atau jika menggunakan standing mirror, orang meletakkannya di sudut ruangan. Namun tahukah kamu kalau ternyata cermin yang di rumah itu bisa dihias agar tampilannya lebih menarik?

Brilio.net merangkum dari akun TikTok @fantadhe, wanita bernama Dhea memberikan secuil tips membuat cermin bergaya industrial agar kamar kamu semakin estetik.

ide bikin cermin estetik © TikTok

foto: TikTok/@fantadhe

Bahan-bahan yang diperlukan di antaranya kaca cermin berukuran 30 x 30 cm sebanyak 12 buah. Kaca ini bisa kamu beli di toko online dengan harga berkisar Rp 100.000 sampai Rp 200.000 untuk satu pack-nya (berisi 4 buah). Tak lupa juga selotip dan lem untuk merekatkan cerminnya nanti.