Brilio.net - Keluarga Citra Kirana dan Rezky Aditya memang selalu sukses mencuri perhatian. Setelah sejumlah masalah yang mereka hadapi, pasangan suami istri itu berhasil mewujudkan rumah impiannya yang beberapa waktu lalu sudah selesai direnovasi.

Rumah Citra Kirana dan sang suami didesain dengan gaya tropis yang membuatnya terasa hangat dan mewah seperti di hotel. Ada banyak sentuhan kayu dan warna-warna bumi yang dituangkan di hunian mereka.

"Tema rumah kita itu tropical, kita terinspirasi pengen punya rumah di Bali yang halaman luas dan serba kayu, warna cokelat, nude, beige gitu," ucap Citra Kirana.

Salah satu yang menarik dari hunian wanita yang akrab disapa Ciki ini yakni setting halaman belakang. Ternyata, halaman belakang yang tampak luas dengan hamparan tanaman hijau ini cukup mirip dengan hunian film Parasite, yang sempat mengguncang dunia perfilman pada 2020 lalu.

Di halaman belakang tersebut juga terdapat kolam renang yang nuansanya serasa seperti di resort. Kolam tersebut merupakan area favorit Athar sang putra tercinta yang hobi berenang.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (4/3), potret kolam renang Citra Kirana serasa di resort.