Brilio.net - Masa-masa bersekolah, terutama di bangku SMA, merupakan momen paling indah, terutama di saat duduk di bangku SMA. Jika waktu bisa diulang kembali, banyak orang ingin sekali kembali ke waktu-waktu SMA. Keseruan bersama geng pertemanan dan juga kisah cinta yang mulai tumbuh menjadi warna-warni yang menghiasi masa-masa di SMA.

Kisah indah itu juga dirasakan oleh deretan selebritis Tanah Air. Bahkan beberapa selebriti ini ternyata sudah berteman sejak masih SMA, salah satunya adalah Natasha Rizky dan Citra Kirana.

Keduanya pernah satu sekolah dan satu kelas saat masih remaja. Hingga sama-sama dewasa dan menikah, persahabatan Natasha dan Ciki terbilang awet.

Tidak heran bila pertemanan Natasha Rizky dan Citra Kirana ini mendapatkan sorotan positif dari netizen. Keduanya juga sering nih menghabiskan waktu bersama di berbagai kesempatan

Penasaran kan seperti apa keakraban Natasha Rizky dan Citra Kirana? Yuk langsung intip potret kompak keduanya mulai dari SMA hingga kini seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (28/11).