Brilio.net - Buat kamu yang mengikuti sinetron Tukang Bubur Naik Haji pasti nggak asing dengan Robby dan Rumana. Pasangan suami-istri dalam sinetron tersebut diperankan oleh Andi Arsyil dan Citra Kirana.

Chemistry keduanya dalam sinetron yang tayang perdana pada 28 Mei 2012 ini kerap disebut bikin baper penonton. Apalagi, saat itu Citra Kirana dan Andi Arsyil masih sama-sama melajang di dunia nyata. Tak salah, jika banyak netizen yang kemudian menjodohkan keduanya.

Namun, harapan netizen itu harus pupus lantaran kedekatan Citra Kirana dan Andi Arsyil nyatanya hanya sekadar sahabat. Citra Kirana lalu menikah dengan Rezky Aditya, sementara Andi Arsyil masih betah melajang.

Baru-baru ini keduanya tampak reuni di sebuah restoran. Unggahan Citra Kirana bareng lawan mainnya ini pun dibanjiri komentar warganet. Banyak yang berharap keduanya bisa adu peran lagi sinetron.

Lantas seperti apakah potret citra Kirana dan Andi Arsyil saat beradu peran? Berikut brilio.net telah rangkum dari @andiarsyil, Minggu (15/10).