Brilio.net - Kamu salah satu penggemar kartun Doraemon? Kartun karya Fujiko F Fujio ini menjadi salah satu animasi paling populer di dunia. Kisah Doraemon dan kantong ajaibnya serta tingkah lucu dan menyebalkan dari Nobita dan teman-temannya membuat kartun ini bisa diterima di berbagai kalangan masyarakat, mulai anak kecil hingga dewasa.

Ketenaran Doraemon membuat berbagai pernak-pernik yagn berhubungan dengan kartun satu ini banyak diburu. Berbagai barang-barang yang berhubungan Doraemon pun sering dijadikan aksesori untuk kamar maupun ruangan lain di rumah.

Nggak salah, kalau konsep hunian dengan interior berbau Doraemon jadi pilihan banyak orang, dari anak-anak, remaja hingga ibu-ibu. Seperti yang dilakukan emak-emak pemilik akun TikTok @viefelli. Saking cintanya terhadap karakter doraemon, ia sampai membuat rumah Doraemon, lho! Bukan cuma dari bagian eksterior, tetapi hingga ke bagian interiornya.

Jika kebanyakan orang memilih mendekor kamarnya dengan interior serba Doraemon, maka emak-emak ini justru menghadirkan suasana Doraemon di dapur rumahnya. Mulai dari dindingnya hingga perabotan yang ada di dapur semuanya biru bertemakan Doraemon. Penasaran dengan potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari TikTok @viefelli, Minggu (11/6).