Brilio.net - Ketika membayangkan tentang hunian impian, terkadang imajinasi selalu membawa kamu jauh ke dunia dongeng yang penuh dengan pesona dan keajaiban. Salah satu contoh yang menginspirasi adalah rumah singgah Tasya Farasya, yang dikenal dengan konsep "green house" yang mirip dengan kastil dari dunia dongeng.

Berasal dari keluarga berkecukupan, nggak heran bila Tasya Farasya memiliki beberapa hunian mewah. Termasuk rumah singgah keluarganya ini yang punya desain serba hijau yang menarik perhatian. Saking indahnya, bangunan rumah tersebut terasa seperti di Disneyland.

Nggak cuma seluruh bagian bangunan yang serba hijau. Namun ada pula perabotan, interior, dan dekorasinya pun berwarna hijau. Tak heran bila rumah singgahnya dijuluki 'rumah hijau' ala negeri dongeng. Apalagi setiap sudut huniannya memberikan kesan mewah dan elegan yang memanjakan mata setiap penghuninya.

Selain itu, bagian yang nggak kalah menariknya yakni area kamar tidur. Selayaknya bagian ruang utama, kamar tidur pun serba hijau. Mulai dari kursi, nakas, sprei, hingga dipannya berwarna hijau yang elegan. Penasaran seperti apa potret kamar tidur di rumah singgah keluarga Tasya Farasya ini?

Yuk simak 9 potret kamar di rumah singgah Tasya Farasya ala Disneyland, dirangkum brilio.net dari kanal YouTube Boy William pada Kamis (11/4)