Brilio.net - Momen kehadiran anak pertama untuk sebuah keluarga tentu menjadi sesuatu yang paling dinantikan. Bisa dibilang anak menjadi anugerah terindah yang diberikan oleh sang Pencipta.

Kehadiran Maryam Eliza Khair di dalam hidup Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf membuat kehidupan keduanya semakin penuh cinta. Tasya bahkan memiliki panggilan tersendiri untuk putri pertamanya yakni ayangku cintaku chuyungku.

Sebagai orang tua, Tasya telah mempersiapkan kamar anak jauh sebelum putrinya lahir dengan melakukan renovasi. Kebetulan dia mempunyai ruangan tempat menyimpan baju dan aksesori yang kemudian dirombak menjadi kamar untuk Maryam.

Meski masih kecil, Maryam memiliki kamar yang begitu mewah. Kamarnya didesain dengan gaya klasik modern yang mengingatkan pada arsitektur istana-istana di Eropa.

Penasaran seperti apa penampakannya? Berikut brilio.net rangkum dari kanal YouTube Tasya Farasya, Senin (1/4).

1. Tasya merenovasi kamar tidur utama, lebih tepatnya area walking closet dan mengubahnya menjadi kamar anak. Tasya merasa ia harus menyediakan ruang tidur khusus buat sang buah hati.

kamar anak pertama Tasya Farasya © YouTube

2. Beginilah penampakannya setelah direnovasi. Konsep modern classic dipilih untuk menonjolkan kesan desain yang berbeda dari kamar anak lainnya.

kamar anak pertama Tasya Farasya © YouTube