Brilio.net - Tasyi Athasyia merupakan YouTuber masak-masak terkenal. Tangannya andal dalam membuat berbagai macam makanan, mulai dari snack hingga makanan berat. Selain itu Tasyi Athasyia juga suka membuat konten tentang makanan yang meng-influence banyak orang.

Tak hanya andal dalam memasak makanan, kembaran Tasya Farasya ini rupanya juga terlihat cakap dalam hal dekorasi ruangan. Tasyi pernah mendekorasi dapurnya menjadi menjadi ruangan berlapis emas nan mewah. Selain dapur, ia juga pernah menggunakan kemampuannya untuk merenovasi kamar anak keduanya yakni Noora Boschr menjadi sangat megah.

Setelah direnovasi, kamar Kakak Noora terlihat sungguh megah dan mewah bak istana barbie. Kamar anak Tasyi Athasyia ini layak menjadi idaman semua anak di luar sana. Temanya cocok sekali untuk anak perempuan yang manis dan menggemaskan.

Penasaran kan seperti apa? Berikut potretnya kamar anak Tasyi Athasyia yang dirangkum brilio.net dari YouTube Tasyi Athasyia, Jumat (29/3).

1. Beginilah tampilan desain interior yang dibuat sendiri oleh Tasyi. Tampak ada sebuah kastil putri raja berwarna pink, putih dan gold.

kamar anak Tasyi Athasyia desain sendiri © YouTube

2. Rak-rak yang ada di kamar sang anak dibersihkan terlebih dahulu sebelum digunakan untuk menyimpan mainan.  

kamar anak Tasyi Athasyia desain sendiri © YouTube

3. Dalam desain interior yang dibuat oleh Mama Tasyi, ia menambahkan rak-rak di beberapa bagian kastil untuk menyimpan barang mainan agar rapi. 

kamar anak Tasyi Athasyia desain sendiri © YouTube