Brilio.net - Memakai barang branded memang sedang menjadi tren di kalangan selebritis. Outfit yang dipakai mulai ujung kepala hingga ujung kaki harganya bisa mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Tapi tak cuma selebritis saja, banyak orang-orang yang memiliki harta berlebih yang juga gemar mengoleksi barang dari merek ternama. Meski harganya tak masuk akal, tetap saja dibeli. Namanya juga sudah hobi, mau bagaimana lagi.

Nah, belakangan ini sedang viral sebuah produk fashion dari brand Fendi. Aksesori busana berupa syal keluaran brand high-end asal Italia ini dibanderol dengan harga USD 990 atau setara dengan Rp 15 juta. Ya, harga segitu hanya untuk sebuah syal saja.

syal fendi © berbagai sumber

foto: Twitter/@Marshall5Sharon

Loading...

Tapi bukan masalah harga yang bikin warganet heboh. Melainkan dari desain syal itu sendiri. Akun Twitter @Marshall5Sharon mengunggah tangkapan layar syal ini dari website resminya. Syal ini punya warna pink dan dilengkapi dengan bulu-bulu.

Namun dari cara pengambilan gambar, syal ini disebut malah lebih terlihat seperti bagian kewanitaan alias Miss V. Oleh karena bentuknya yang bikin mikir ke mana-mana tersebut syal ini pun viral di media sosial.

Sementara itu menurut pantauan brilio.net, pengambilan gambar produk ini sudah diperbaiki. Bentuknya sekarang sudah tidak lagi mirip seperti Miss V. Syal warna pink yang viral tersebut pun sudah tidak dipajang di website brand Fendi.

syal fendi © berbagai sumber

foto: fendi.com

Syal-nya sih bagus, cuma karena pengambilan gambarnya saja yang bikin multi persepsi.