Suresh seorang pria asal Tamil Nadu India mengalami sindrom wajah langka sejak usia 18 tahun. Sindrom wajah yang dialami pria berusia 41 tahun itu bernama lion face syndrome. Sindrom yang dideritanya tersebut menyebabkan wajahnya membengkak selama bertahun-tahun. 
 
Kondisi tersebut ditandai oleh tulang wajah yang tumbuh terlalu cepat, sehingga hal tersebut membuat Suresh terlihat seperti singa. Menurut laporan mirror.uk sindrom tersebut hanya bisa disembuhkan dengan memotong tulangnya dan pastinya prosesnya sangat menyakitkan. 
 
Selama 20 tahun, Suresh hidup susah dengan kondisinya. Saat itu, para dokter yang disambanginya tak satupun dapat membantu menyembuhkan sindrom yang dideritanya. Sampai pada akhirnya, Suresh bertemu dengan ahli bedah bernama Sunil Richardson yang dikenalnya melalui pasien yang pernah melakukan kraniofasial.
 
Suresh melakukan perawatan intensif dengan Sunil selama 10 hari di salah satu rumah sakit Magercoil, India. Menariknya, ahli bedah tersebut menggratiskan biaya lesi (istilah kedokteran yang merujuk pada jaringan abnormal pada tubuh) Suresh dikarenakan ia pasien yang tidak mampu. 
 
Tanpa bekas luka, Sunil berhasil mengoperasi laki-laki asal India tersebut dengan hasil yang menakjubkan. Dalam foto pasca operasi, Suresh mengalami perubahan pada bentuk wajahnya. 
 
Nah, untuk kalian yang penasaran bagaimana wajah Suresh pascaoperasi berikut brilio.net telah merangkumnya, Selasa (16/10).
 
1. Sebelum Suresh melakukan operasi dengan Sunil. 

Lion Face © 2018 brilio.netfoto: Mirror.uk

 
 
2. Suresh mengalami lion face selama puluhan tahun.

Lion Face © 2018 brilio.netfoto: Mirror.uk

 
 
3. Sindrom yang dideritanya, termasuk sindrom yang langka.

Lion Face © 2018 brilio.net

foto: Mirror.uk
 
 
4. Setelah ahli bedah Sunil Richardson melakukan operasi pada wajahnya.

Lion Face © 2018 brilio.net

foto: Mirror.uk
 
 
5. Selama 10 hari Sunil melakukan perawatan intensif kepada Suresh dengan hasil yang memuaskan. 

Lion Face © 2018 brilio.net

Loading...
foto: Mirror.uk