Brilio.net - Pada umumnya tempat resepsi pernikahan digelar langsung di rumah, atau menggunakan gedung pertemuan. Atau jika ingin terlihat berkesan dan unik, resepsi juga bisa diadakan di alam terbuka seperti taman, hutan pinus dan pinggir pantai.
 
Tapi resepsi pernikahan kali ini tampil beda, pasangan pengantin menggelar perayaan di tempat unik dan antimainstream, yaitu di pom bensin. Ya, SPBU tempat kamu biasa mengisi bahan bakar kendaraan.

Potret unik dari resepsi ini viral di media sosial. Dari unggahan akun Facebook Indonesia Crazy Picture, terlihat tenda besar memenuhi pom bensin tersebut. Terlihat juga logo Pertamina yang menandakan tempat tersebut benar-benar merupakan pom bensin.

resepsi pom bensin © Facebook/indonesiacrazypicture

foto: Facebook/indonesiacrazypicture

Di sebelah logo Pertamina tersebut berdiri sebuah gerbang yang dihiasi oleh dedaunan dan bunga berwarna putih. Pada foto yang lain terlihat kursi yang diduduki oleh kedua mempelai, penghulu serta para saksi. Tampak bunga dan dekorasi pernikahan yang belum diketahui lokasinya ini terinspirasi dari warna putih.

Tak lupa deretan sound system pengeras suara ikut dihadirkan. Meski digelar di tempat yang antimainstream, tapi tampaknya para tamu yang hadir tetap menikmati acara resepsi ini.

resepsi pom bensin © Facebook/indonesiacrazypicture

foto: Facebook/indonesiacrazypicture

Meski unik, namun belum ada informasi jelas di mana acara resepsi ini berlangsung. Ada beberapa yang bilang bahwa ini terjadi di daerah Kalimantan Selatan.

Namun yang jelas tempat tersebut memang merupakan pom bensin. Dilihat dari bentuk bangunan di lokasi, dan juga logo Pertamina. Selain itu, di dalam lokasi resepsi tampak sumur pompa bahan bakar berupa pertalite yang masih kokoh berdiri.

resepsi pom bensin © Facebook/indonesiacrazypicture

foto: Facebook/indonesiacrazypicture

Postingan momen unik ini viral di media sosial. Fotonya telah menyebar ke beberapa media sosial seperti Facebook, Instagram dan Twitter. Unggahan akun Indonesia Crazy Picture menjadi salah satu yang mendapat banyak perhatian. Postingan itu telah dibagikan sebanyak lebih dari 3000 kali.

Unik sih, tapi agak rawan juga. Kalau ada api sedikit saja, bisa-bisa meledak.

"di tempat gue itu min di tapin kalimantan selatan," tulis akun @_setiawana.

"weeeeee itu bnerannn. dimanaaaa ya kira2 ... gw ngeri liatnya," tambah akun @lenaliy4313.

"Anjay, tamu nya dikasi minum bensin kali ah," ujar akun @arierpratama.