Brilio.net - Memiliki hunian rumah adalah kebutuhan primer dari semua orang. Tinggal di rumah yang lingkungannya asri, jauh dari ramainya jalanan merupakan salah satu yang paling banyak diminati orang. Untuk itu, banyak orang yang mengincar tinggal di perumahan agar mendapat ketenangan.

Baru-baru ini viral rekaman pendek yang berisi pemandangan perumahan yang dikelilingi dengan kolam renang. Ya, bukan kolam pribadi yang ada di tiap-tiap rumah.

Namun kolam ini mengelilingi beberapa bagian belakang rumah sekaligus. Dengan airnya yang berwarna biru bersih, terlihat beberapa penghuni beserta anak-anaknya bermain di kolam tersebut.

Loading...

Video ini telah tersebar di media sosial dan telah diunggah oleh banyak akun. Namun meski begitu lokasi dari perumahan ini masih misterius. Salah satu akun yang mem-posting video ini, @babybreaath, mengatakan perumahan ini berlokasi di Amaryllis Townhouse, Kemang, Jakarta.

Namun banyak warganet yang menyangkal dengan memberikan link video YouTube kondisi kolam renang bersama yang ada di perumahan kawasan Jakarta Selatan tersebut.

Dari video yang diunggah oleh akun YouTube Antonius Putu Satria, perumahan yang dimaksud memang memiliki kolam bersama seperti video yang viral tersebut. Namun bentuknya agak berbeda.

Oleh karena belum diketahui secara pasti, maka perumahan yang dikelilingi dengan kolam renang ini bikin warganet penasaran. Kira-kira di mana ya?

"Duluuuu bgt kan pernah ada model perumahan kayak gini, lupa dimana. Ku kira perumahan kyk gini bakal booming dulu, tapi termyata gak terlalu. Eh skrng ada yang viralin di twt hehehe," tulis akun @xiaomay12_.

"yang pasti bukan di bekasi," ungkap akun @Danywijaya_5.

"Kalo liat di video dan dibilang ini kemang, ini bukan di Jakarta, itu ada bukit gede bgt, dijakarta mana ada bukit kayak gtu, dan liat youtube amaryllis gak kayak gtu bentuknya," ujar akun @fajryno1897.