Brilio.net - Memiliki hewan peliharaan bagi sebagian orang memang sangat menyenangkan. Hewan peliharaan dipercaya memiliki kesetiaan layaknya seorang sahabat. Hewan pelihara pula dipercaya mampu melepas stres pemiliknya. Mood bisa kembali stabil dengan mengelus bulu hewan peliharaan tersebut, tak hanya hewan peliharaannya saja yang merasa tenang, namun tanpa disadari si pemiliknya pun menjadi jauh lebih tenang.

Selain kucing, anjing jadi salah satu jenis hewan yang banyak orang pelihara di rumah. Berkat dari nyamannya memiliki hewan peliharaan, tak sedikit dari mereka berani terus terang mengenai biaya perawatan hewan peliharaannya. Mulai dari makanan, jenis perawatan bulu, vaksin hingga pakaian.

Tak hanya manusia yang memiliki fashion mahal, namun anjing pun memiliki fashion dengan harga fantastis. Tak lama ini terdengar kabar, ada pakaian anjing mencapai harga 2 milyar. Bukan jumlah yang sedikit untuk ukuran pakaian hewan peliharaan.

Baju anjing mahal ini, merupakan kolaborasi dari brand Doggy Armor dan VeryFirstTo. Memiliki harga fantastis pastinya pakaian anjing ini memiliki kelebihan daripada pakaian anjing pada umumnya.

Jaket anjing ini diklaim 15 kali lebih kuat dari pada baja dan 8 kali lebih kuat dari kevlar. Wow, ini merupakan jaket dengan kualitas terbaik bukan? Dikabarkan jaket anjing ini dapat melindungi sang anjing dari gigitan hewan sejenisnya, bahkan mampu menahan goresan pisau.

Doggy istimewa

foto: mebusiness.ae

Jaket anjing mewah ini terbuat dari kain katun dan emas Golden Textile 24 karat serta dihiasi dengan 20 kristal Swarovski atau 20 berlian hitam, inilah yang membuat harga fashion anjing ini melambung tinggi.

Doggy istimewa

foto: notey.com

Ada hal menarik yang ditawarkan oleh pihak Doggy Armor dan VeryFirtTo kepada pelanggannya, selain harganya yang fantastis, pembeli dapat memesan sesuai selera.

Doggy istimewa

foto: luxurylaunches.com

Penawaran dan pelayanan yang menarik bukan? Bagaimana, kamu berniat untuk membelikan anjing kesayangan kamu fashion mewah ini?