Brilio.net - Masih ingat dengan bocah bernama Nur Izzah Nayli yang pernah menumpahkan milo di mobil ibunya? Nayli diminta untuk mencuci mobil tersebut. Alih-alih mencuci noda milo, Nayli justru membanjiri mobil ibunya dengan selang air.

masih ingat nayli facebook

foto: facebok/@EmmiMuhammadShah

Kali ini kisahnya kembali berlanjut. Nayli yang kembali melanjutkan aktivitas sekolah seperti biasanya, melihat mobil van milo besar masuk dan berhenti di halaman sekolahnya. Gadis kecil asal Malaysia ini kagum dan berpikir mobil milo itu sangat bagus.

Dilansir dari worldofbuzz.com, waktu di dalam kelas Nayli sempat kebingungan ketika namanya dipanggil untuk maju ke depan oleh pihak milo.  

Loading...

masih ingat nayli facebook

foto: facebok/@MILOMalaysia

Nayli kemudian maju kedepan dan dihadiahi sebuah tas milo. Berkat Nayli, teman-temannya juga bisa merasakan nikmatnnya minum milo. Nayli menjadi anak yang paling bahagia di dunia pada hari itu karena ia tidak bisa berhenti membicarakan kemunculan mobil milo.

Mengingat kejadian yang dialami Nayli, setidaknya gadis sekecil itu memberikan kita pelajaran penting yaitu untuk tidak menghindari tanggung jawab.

masih ingat nayli facebook

foto: facebok/@MILOMalaysia