Brilio.net - Cantik tak hanya sebatas penampilan fisik semata. Setiap perempuan memiliki kecantikannya tersendiri dengan segala kelebihan yang dimilikinya. Namun, sayangnya masih banyak orang yang menilai penampilan fisik sebagai standar seseorang bisa mencapai sukses dalam hidupnya.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita yang bersuami pria bule. Wanita pemilik akun TikTok @anditahp tersebut kerap membagikan momen-momen kesehariannya dengan suaminya yang berasal dari Jerman.

Sayangnya, ada saja netizen yang iri dengan kisah perkawinan wanita Indonesia dengan bule Jerman ini. Hal itu terlihat dari banyaknya komentar negatif dari netizen di akun TikTok-nya.

Ada seorang netizen yang menyebut dirinya tak pantas punya suami bule. Ia dinilai tidak memiliki paras yang cantik.

"Sejelek dia bisa dapet bule - netizen iri," tulis akun @anditahp menirukan komentar netizen yang iri dengan kebahagiaan Andita yang punya suami bule.

Diejek wajah jelek dapat bule ganteng © TikTok

foto: TikTok/@anditahp

Bukannya membalas sambil mengamuk dengan kata-kata tak pantas, Andita justru memberikan respons yang cerdas. Menurut Andita, wajah bukanlah segalanya.

"Capede jaman gini yg diliat cm tampang, cantik doang gak bs hura2 bun," tulis Andita di pada keterangan video seperti dikutip brilio.net pada Selasa (25/10).

Tidak hanya itu, Andita menyebutkan deretan prestasinya sejak SMA hingga sekarang. Saat SMA dirinya mengikuti program akselerasi sehingga waktu sekolahnya ditempuh hanya dalam kurun waktu dua tahun.

Setelah lulus SMA, Andita memutuskan mengambil kuliah double degree, Indonesia dan Jerman. Tidak cukup kuliah sampai S1, Andita juga mengambil kuliah S2 di Jerman.