Brilio.net - Sosok Imel Putri begitu dikenal masyarakat pada tahun 2000-an berkat kepiawaiannya dalam berakting. Pemilik nama asli Imel Putri Cahyati ini kerap menghiasi sejumlah judul FTV Genta Buana dan dipasangkan dengan aktor Temmy Rahadi.

Namun, di tengah puncak kariernya, Imel memutuskan vakum dari dunia hiburan. Keputusannya diambil saat Imel dipinang oleh pengusaha asal Balikpapan, Sirajuddin Mahmud Sabang pada 2011 silam.

Dari pernikahan itu dikaruniai satu anak perempuan bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin. Sayangnya biduk rumah tangga Imel dan Sirajuddin harus berakhir perceraian pada tahun 2018 lalu.

Meski sudah tak begitu aktif di dunia hiburan, sosok Imel Putri hingga kini masih mengundang rasa penasaran netizen. Terutama terkait sumber pendapatan Imel Putri selama ini. Banyak netizen yang mempertanyakan dirinya yang selalu jalan-jalan dan belanja namun tidak terlihat bekerja.

jawaban menohok Imel Putri © Instagram

foto: Instagram/@imelpc

Merasa gerah dengan sejumlah komentar negatif dari netizen, Imel Putri pun langsung memberikan jawaban yang menohok. Lewat unggahan video di Instagram, Imel merasa heran kepada netizen yang berpikir negatif tentang sumber pendapatan dirinya.

"Suka heran sama orang2 yg mikir kalau aku jalan2 dikit , belanja dikit nanya 'itu duitnya dari mana? Pasti dari si ini , si itu'..," tulis Imel Putri dilansir brilio.net dari Instagram @imelpc.