Imel Putri secara tegas mengaku bahwa dirinya memiliki sejumlah lini bisnis. Nggak hanya kuliner, Imel juga mengembangkan bisnisnya di bidang fashion.

Bisnis fashion milih Imel pun terbilang cukup sukses. Beberapa karya seleb berusia 33 tahun ini kerap digunakan oleh sejumlah artis Tanah Air. Bahkan,istri Sirajuddin Mahmud saat ini, Zaskia Gotik juga pernah mengenakan busana rancangan Imel Putri.

jawaban menohok Imel Putri © Instagram

foto: Instagram/@imelpc

Dari bisnis-bisnis itu, tentu Imel Putri bisa mendapatkan pundi-pundi uang. Bahkan, Imel Putri mengaku akan menambah bisnis baru.

"Heloww selain punya Bisnis @imcdaily.official @imcgoldcollection @imelpc_design , @saungtehimel , ada juga beberapa bisnis lain bareng temen dll @sarrie__ @syavina_vn masa harus aku up smua. Doain aja sebentar lg bisnis terbaru segera launching Soon ya," ungkapnya.

Imel pun meminta para netizen untuk berpikir positif. Terlebih sebagai single parent, ia tentu harus mencari uang sendiri untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan putri semata wayangnya.

"Be positive guys , karena cari duit sendiri efford nya beda. SEMANGAT BUAT KALIAN SINGLE MOMs meskipun terkadang di pikir negatif , biarin aja karena mereka belum tentu bisa kalau ada di posisi qta," pungkas Imel.

Sontak saja postingan Imel Putri itu langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak warganet yang justru mendukung dan memberi semangat Imel. Beberapa diantaranya juga ada yang merasakan hal sama sebagai seorang single mom.

"Benar bgt mba imel,sya aja bayangin jd single mom gak tau bkal kaya apa hidup sya,makanya sya lbih seneng klo liht org sukses dlm fikiran sya sllu sya tanam "merka bsa sperti itu krna mrka punya perjuangan yg gak mudah," ujar @novilamsari.e.lubis

"Setuju teh Imel..... Saya juga pejuang single mom dan receh yg kita cari sangat berarti dan beda cara menikmatinya juga..... Semangat teh," tulis @aneu.ts_real21

"Bner bnget tteh,,,,smngattt buat single mom,,,karna mereka gak tau perjuangan kita ngebesarin anak tanpa sosok laki2,," sahut akun @anieadjah464

"Itu mah orang sirih teh ga usah d ladenin semoga usaha teteh makin sukses," komentar @kaylafitriya99

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by IMEL.PC ( Official Account ) (@imelpc)