Brilio.net - Kesehatan menjadi hal penting bagi setiap orang. Sehingga ketika sedang sakit berbagai upaya dilakukan seseorang agar lekas sehat kembali. Berjuang melawan penyakit untuk dapat sehat kembali juga tengah dialami oleh artis, Imel Putri Cahyati.

Menderita penyakit kanker, Imel Putri kini tengah berobat. Ibu satu orang anak itu kini rutin menjalani kemoterapi. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @imelpc, Jumat (10/9) ia baru saja menjalankan kemoterapinya yang keenam.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by IMEL.PC ( Official Account ) (@imelpc)

 

"Alhamdulillah 9 September 2021 , hari ini aku kemo yg ke -6," tulis Imel Putri pada keterangan unggahannya.

Banyak hal yang harus dialami bintang film Penjaga Gunung Bromo selama menjalani pengobatan. Seperti penderita kanker yang ikut program kemoterapi, Imel juga mengalami kerontokan rambut. Namun ia tetap semangat.

Curhatan Imel Putri usai jalani kemoterapi © Instagram/@imelpc

foto: Instagram/@imelpc

"Masih berjuang untuk kemo (kemoterapi), botak, berat badan naik drastis," tulisnya di akun Instagramnya.

Di tengah perjuangannya dalam menyelesaikan kemoterapi, Imel Putri Cahyati juga memiliki sahabat yang juga bernasib sama. Namun, sang sahabat lebih dulu meninggalkan dunia ini.

"Kemarin aku kehilangan sahabat sholeha ku yg sama2 berjuang melawan sakit.. kami saling menguatkan , saling mendo’akan dan janjian akan ketemu dalam keadaan sehat karena udah 2 tahunan lebih ga ketemu..," tulisnya lagi.

Dari cerita Imel biasanya jika sahabatnya masih ada ia akan curhat setelah kemoterapi. Biasanya sekadar menanyakan kondisi bisa makan atau tidak.

Curhatan Imel Putri usai jalani kemoterapi © Instagram/@imelpc

foto: Instagram/@imelpc

"Kalau mba @handa_royyan masih ada pasti hari ini lg sharing gimana keadaan setelah kemo, bisa makan ga ? Dll..," lanjutnya.

Kini, sahabat yang bernama Handa itu sudah tak lagi merasakan sakit seperti dirinya. Namun, Imel berharap bisa segera sembuh.

"Sekarang bisa liatin aku dari sana kalau aku bisa kuat InsyAllah bisa sehat kembali ," sambungnya.