Brilio.net - Belum lama ini muncul sebuah video yang menjadi viral di kalangan warganet karena curhatan orang tua atas kejadian yang menimpa anaknya. Kejadian tak menyenangkan ini diduga terjadi pada Sabtu (22/10).

Kejadian ini bermula ketika seorang anak bernama Qima sedang bermain di rumah tetangganya. Bukan hanya bermain bersama, tetangga yang kerap disapa Oma itu rupanya juga memotong rambut Qima. Namun, hal ini ia lakukan tanpa sepengetahuan dan izin dari orang tua Qima.

"Sumpah kesel emosi + pengen nangis jadi satu,kalian pernah ada di posisi kaya gini nggak guys??," tulis Monika dalam postingan tersebut, dikutip brilio.net, Minggu (23/10).

Potong rambut anak tanpa izin © 2022 TikTok

foto: TikTok/@monikasabrina17

Demi mendapat pertanggungjawaban, Monika langsung mendatangi rumah tetangganya tersebut. Menurut pengakuan sang tetangga, hal itu ia lakukan karena terlalu menyayangi anak tersebut.

Meski tetangganya telah meminta maaf, orang tua dari anak tersebut masih tidak terima dan merasa kesal. Hal ini karena tetangganya itu memotong rambut sang anak dengan asal-asalan dan tidak rapi.

(brl/jad)