Menurut pengakuan Qima, tetangganya tak ada maksud apapun, tiba-tiba ia meminta Qima untuk dipotong rambutnya. Akan tetapi, ketika Qima hendak pergi dan meminta izin terlebih dahulu kepada orang tuanya, ia tidak diizinkan oleh Oma. Pada saat itu Oma malah menutup pintu pagar rumahnya agar Qima tidak bisa pergi.

"Ko Qima mau rambutnya dipotong sama orang lain? Ko Qima nggak kabur?," tanya sang pemilik akun.

"Qima lagi main terus Oma bilang, sini rambutnya di potong, pas Qima mau bilang mamah, kata Oma nggak usah, terus pas mau kabur tapi pagarnya ditutup," jawab sang anak, Qima.

Potong rambut anak tanpa izin © 2022 TikTok

foto: TikTok/@monikasabrina17

Unggahan video tersebut sontak menghebohkan media sosial TikTok. Banyak yang menyayangkan atas tindakan dari tetangganya tersebut.

"saya juga sama kaya mba-nya bakal ngamuk, jangankan sama orang lain sama saudara sendiri pun nggak rela," tulis akun @bunabi10.

"kasian pasti shock banget dedeknya:(," tulis akun @isengdoangsumpahdah.

"tapi, kalo kita di posisi mbaknya juga pengen nangis sih. Aku juga suka manjangin rambut ponakanku pas dipotong suka sedih padahal bukan anakku," tulis akun @halfofsadness.

"kasian ka adiknya, kaya ketakutan banget," tulis akun @yesssssshazzzzzzz.

"aku ngerasain gimana keselnya kamu mbak," tulis akun @sesuainama35.

"ya allah sampe kaya gitu astagfirullah," tulis akun @pietraariestha24.

@monikasabrina17 Sumpah kesel emosi + pgn nangis jadi satu kalian pernah ada di posisi kaya gini ga guys?? #fypage #fypdongggggggg #fyp #bandunginfo #ngabrut #fyppppppppppppppppppppppp #masukberandaaaaaaa suara asli - Monikaaa