Brilio.net - Kehidupan Sarita Abdul Mukti, mantan istri Faisal Harris mencuri perhatian publik. Nggak banyak yang tahu, sebelum menikah dengan Faisal Harris rupanya Sarita sempat melangsungkan pernikahan siri di usianya yang cukup muda.

Saat itu, ia masih berusia 20 tahun. Sementara pria asal Jerman yang menjadi suami dari Sarita Abdul Mukti masih berusia lebih muda yakni, 18 tahun. Hal ini sempat dikonfirmasi oleh Sarita melalui acara talkshow yang tayang di salah satu televisi swasta.

Sarita sempat mengungkapkan jika dari hasil pernikahan sirinya, ia memiliki seorang anak perempuan. Ya, putri sulung Sarita Abdul Mukti dengan suami pertamanya tersebut bernama Shania Salsabilla.

paras mantan suami sarita mukti jadi sorotan © instagram

foto: Instagram/@_shaniasalsabila

"Anak aku yang pertama memang, sebenarnya karena aku nikah siri sama blasteran Jerman," ungkap Sarita.

Meski sempat merahasiakan paras mantan suami pertamanya, belum lama ini akhirnya terungkap potret sosoknya. Diunggah oleh putrinya, Shania Salsabilla melalui laman Instagram, terlihat Sarita dan mantan suaminya tengah bermain dengan buah hatinya. Keduanya pun tampak serasi dalam potret jadul tersebut.

paras mantan suami sarita mukti jadi sorotan © instagram

foto: Instagram/@_shaniasalsabila

"Karate Kid," tulis Shania dalam postingannya.

Unggahan Shania langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit yang menyoroti paras ayah Shania. Tampan dengan paras blasteran, warganet menyebut jika kecantikan Shania menurun dari sang ayah.

"bapaknya cakep bgt," terang @impepperpotts.

"pantesan cantik banget, papanya ganteng nya kayak gitu," ungkap @febbiekim.

"Papanya kaya personil one direction," tambah @immaluckygirlll.

"MASYA ALLAH,CAKEP BGT SHAYYYY," tutur @jjjjjjjjeyre.