×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Di restoran eksklusif ini, biaya makan malam Rp 200 juta

View Image

0

BRILIO » Wow

Di restoran eksklusif ini, biaya makan malam Rp 200 juta

21 Royal Suite Disneyland/foto: istimewa

Untuk ke ruang makan harus menaiki tangga yang berhiaskan emas.

06 / 02 / 2017

Brilio.net - Makan dengan nuansa ala dongeng menjadi impian banyak orang. Nah bagi kamu yang menginginkan menikmati hidangan dengan nuansa negeri dongeng, jangan takut hanya bisa bermimpi saja karena sebuah restoran eksklusif di Disneyland menyuguhkan suasan seperti di negeri dongeng.

Di tempat itu pengalaman pelayanan bintang lima akan kamu dapatkan. Tujuh makanan utama dengan wine dan cocktails, sedikit pelajaran tentang sejarah dari Walt Disney, dan tentu saja atraksi kembang api seperti dalam film animasinya Sleeping Beauty di sebuah balkon pribadi.

Dilansir brilio.net dari The Dailymeal, Seni (6/2), suguhan menu disiapkan seorang Executive Chef Andrew Sutton dan Chef de cuisine Justin Monson. Suguhan dipresentasikan dalam suasana yang mereka sebut sebagai pesta makan malam ala Walt dan Lilian Disney. Setiap menu disesuaikan dengan selera masing-masing tamu.

Nah, bagi kamu yang tertarik makan seperti keluarga Disney, kamu harus merogoh kocek yang cukup dalam yakni USD 15.000 atau setara dengan Rp 200 juta. Harga yang cukup fantastis untuk sekedar makan malam.

Harga tersebut mencakup 12 orang menikmati makan malam eksklusif di apartement pribadi yang juga pernah ditempati penemu Walt Disney. Ketika memasuki ruang makan, kamu akan diantar seorang butler untuk menaiki tangga yang berhiaskan emas menuju 21 Royal Suite.

Loading...





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more