Brilio.net - Makan dengan nuansa ala dongeng menjadi impian banyak orang. Nah bagi kamu yang menginginkan menikmati hidangan dengan nuansa negeri dongeng, jangan takut hanya bisa bermimpi saja karena sebuah restoran eksklusif di Disneyland menyuguhkan suasan seperti di negeri dongeng.

Di tempat itu pengalaman pelayanan bintang lima akan kamu dapatkan. Tujuh makanan utama dengan wine dan cocktails, sedikit pelajaran tentang sejarah dari Walt Disney, dan tentu saja atraksi kembang api seperti dalam film animasinya Sleeping Beauty di sebuah balkon pribadi.

Dilansir brilio.net dari The Dailymeal, Seni (6/2), suguhan menu disiapkan seorang Executive Chef Andrew Sutton dan Chef de cuisine Justin Monson. Suguhan dipresentasikan dalam suasana yang mereka sebut sebagai pesta makan malam ala Walt dan Lilian Disney. Setiap menu disesuaikan dengan selera masing-masing tamu.

Nah, bagi kamu yang tertarik makan seperti keluarga Disney, kamu harus merogoh kocek yang cukup dalam yakni USD 15.000 atau setara dengan Rp 200 juta. Harga yang cukup fantastis untuk sekedar makan malam.

Harga tersebut mencakup 12 orang menikmati makan malam eksklusif di apartement pribadi yang juga pernah ditempati penemu Walt Disney. Ketika memasuki ruang makan, kamu akan diantar seorang butler untuk menaiki tangga yang berhiaskan emas menuju 21 Royal Suite.