Brilio.net - Saus merupakan salah satu makanan tambahan yang paling digemari banyak orang. Biasanya saus dicampurkan dengan makanan seperti burger, pizza, dan masih banyak lagi.

Seperti halnya dengan makanan siap saji, saus yang digunakan tentu saja digemari para pelanggannya, tak heran ada beberapa restoran cepat saji yang menjual bumbu-bumbu pelengkap secara terpisah. Itulah yang dilakukan oleh restoran cepat saji yang sudah terkenal di seluruh dunia, MC Donald's. Bukan hanya menjual, namun restoran ini sempat membagikan satu botol saus andalannya kepada pelanggan.

Dilansir brilio.net dari Metro, Kamis (2/2) saus MC Donald's memang digemari para pecintanya karena memiliki cita rasa saus yang sangat lezat. Namun melihat banyaknya antusias pelanggan yang ingin membeli saus itu, akhirnya produsen saus ini menjual di situs belanja online terkenal, yakni eBay.

Namun rupanya, saking banyak peminatnya saus ini dijual dengan harga fantastis, yakni USD 10 ribu atau sekira Rp 133,5 juta untuk ukuran 11,4 oz atau sekira 323 gram. Dari masing-masing botol tersebut sudah diberi label dan nomor sebagai garansi produk ini adalah produk terbatas. Kabar baiknya adalah bebas biaya pengiriman.