Brilio.net - Kalau kamu makan di restoran, pastinya menu yang kamu pesan ditaruh di atas piring. Biasa banget kan? Tapi apa jadinya kalau menu disajikan di atas sebuah iPad? Wow, masak iya ada iPad dijadikan piring.

Sajian iPad © 2016 brilio.net

Hal inilah nyang dilakukan Quince Restaurant, sebuah restoran mewah di San Fransisco, Amerika Serikat. Malah restoran ini lagi ngehits lho.

Dilansir brilio.net dari Metro, Minggu (1/1), mereka menamakan menu makanannya tersebut dengan A Dog in Search of Gold. Menu ini terbuat dari kroket white truffle yang disuguhkan di atas iPad.

Sajian iPad © 2016 brilio.net

Loading...

Oh ya iPad yang dijadikan piring ini bukan gadget rusak ya. Malah pengunjung bisa melihat game anjing yang sedang mencari truflle. Uniknya lagi, ada juga menu paha katak goreng yang disajikan di atas iPad yang ada game katak.

Praktis, tampilan di iPad disesuaikan dengan menu yang dipesan pengunjung. Namun, hingga saat ini para pengunjung masih mempertanyakan mengenai kehigienisan iPad yang digunakan sebagai pengganti piring.

Sajian iPad © 2016 brilio.net

Belum lagi jika terjadi kerusakan yang bisa ditimbulkan dari makanan-makanan terhadap screen iPad atau bisa saja orang tidak bertanggung jawab mengambil iPad tersebut dan dibawa pulang.